Foto saya
saat ini aktif sebagai marketing pasar modal dan belajar analisa teknikal

Ihsg Chart Info

14/12/09

SAHAM BLUE CHIP

sempat dan sampai sekarang saya masih berpikir mencoba bagaimana meminimalis resiko yang ada dalam strategy investasi saham di BUrsa Efek Indonesia.... coba kita pikirkan bagaimana cara anda sebagai seorang trader atau investor pada saat anda keliru dalam menganalisa market ??? berharap bisa mengcover semua kerugian atau bersabar menunggu waktu rebound yang kita juga belum tau kapan waktunya??? pikiran ini hanya ada pada kita sebagai investor ritel yang deposit minim dari menejemen portofolio dalam melakukan transaksi di bursa saham. kita perlu ketahui seberapa besar modal dan berapa minim hasil investasi kita. jangan terlalu serakah dengan target... berpikir realistis dalam usaha adalah hal yg bijak.

setelah anda berpikir bijak dalam menargetkan hasil perbulan atau pertahun, maka anda harus memilih sub2 saham yang cocok dengan karakter anda. biasanya faktor umur sangat menentukan karakter saham. saya belum posting hasil penelitian saya (saham2 yang banyak dipilih oleh kalangan tertentu)..... jika anada seorang low risk So, mungkin jangan memilih saham di sektor mining. tapi sebaliknya....jika anda seorang risk taker sejati jangan memilih saham di sektor good consumer.... tapi alangkah baiknya jika kita bingung dalam memilih sub saham yang cocok dengan karakter kita saham di sektor BLUE CHIP sangatlah cocok dengan orang seperti anda.... saham blue chip (BC) seperti susu bayi jadi semua orang bisa mengkonsumsi... mulai dari anak2, dewasa hingga kalangan orang tua.... kenapa???? ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi acuan mengapa hal ini bisa terjadi. pertama saham di sektor blue chip terjamin mutunya. mulai dari kinerja perusahaan. produksi perusahaan. hingga baik dalam segi keuangan. maka saham2 blue chip jarang sekali jatuh terlalu jauh dari gravitasinya..... So, apakah anda masih ragu dalam melakukan transaksi saham???? gudluck n keep ur gain with etrading gading.

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus