Foto saya
saat ini aktif sebagai marketing pasar modal dan belajar analisa teknikal

Ihsg Chart Info

29/09/09

keuntungan investasi

banyak keuntungan dalam investasi buat diri kita, akan tetapi tergantung instrumen investasinya juga.... jaman sekarang sudah banyak instrumen investasi seperti : emas, tabungan or deposito, saham, dan obligasi dll. dari sekian instrumen saya hanya pernah merasakan hasil investasi dari tabungan as deposito dan saham saja. emas dan obligasi jujur saya belum pernah coba.....mungkin suatu saat saya akan mencoba merasakan iklim investasi emas dan obligasi. hehehehehe,

saat kita berinvestasi dalam keuntungannya (return) mungkin akan disesuaikan dengan pepatah " HIGH RISK HIGH RETURN" betul g?????? pastinya ....karena investasi adalah uang lebih yang mungkin kita masih belum tahu kemana uang ini akan bekerja alias menguntungkan bagi kita tanpa mengganggu pekerjaan kita. itulah investasi.... kadang investasi perlu adanya paksaan di karena minimnya pengertian keuntungan investasi dari dalam jiwa anak muda jaman sekarang ....(bukan saya yg ngomong tapi orang tua yg udah malang melintang di dunia saham : andry W)

next , biacara keuntungan pasti menggiurkan setiap orang mencoba melakukan investasi.....tapi saya harap anda semua tidak melakukan investasi kepada instrumen investasi yang mungkin ada kurang begitu mengerti seluk beluk instrumen investasi itu sendiri intinya (buang duit doank lho ....!!!!) jangan tergiur return yang tinggi dari sebuah investasi .... karena semua ada perhitugannya .... resiko dan hasil yang di terima pasti sepadan .... remember " HIGH RISK HIGH RETURN" OK, g mungkin Low RISK HIGH return kan ??? saya juga mau ... semua orang juga mau ....hehehehehehehhee......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar