Foto saya
saat ini aktif sebagai marketing pasar modal dan belajar analisa teknikal

Ihsg Chart Info

01/09/09

Hal terindah dalam belajar

bismillah adalah satu kata yang tak akan ku lupakan saat melakukan sesuatu hal dalam pekerjaanku, ngomong2 masalah belajar sebetulnya tujuan utamanya setelah aku pikir itu adalah meningkatkan status kita pada lingkungan. seperti halnya dalam sebuah hadist bahwa orang berilmu lebih baik daripada orang yang tak berilmu, tentunya dari sini kita sudah bisa membaca arti dari hadist tersebut. sekarang saja setiap lowongan pekerjaan membutuhkan sertifikasi lulusan sarjana, yahhh meskipun HRDnya tidak tahu bahwa ijazahnya aspal as asli tapi palsu yang bisa di dapetin dari kuliah sehari. hohohoho ........

saya tak pernah merasa rugi meskipun sudah lama belajar dari lahir hingga sekarang tapi tetap saja tidak ada perubahan signifikan dalam hidup..... mulai dari status hingga pimikiran dalam ide2 saya setiap hari... hemm tapi setidaknya saya masih bisa berfikir sehat dan melakukan apa yang menurut saya baik untuk saya dan orang lain... yang pasti saya akan terus belajar hingga akhir hayat entah pada siapapun itu orangnnya. saya yakin dengan saya mencoba menulis blogg pertama saya ini masih amat sangat kurang baik. tapi alangkah baiknya jika saya mulai dari sekarang untuk sebuah perubahan dalam hidup. karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok... inilah hal terindah dalam belajar .... tanpa mengenal waktu, tempat, dan siapapun zdat yang mengajarkan kita tentang ilmu itu sendiri tanpa kita sadari bahwa semuanya itu indah dan sangat amat indah ...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar